Rabu, 14 Juli 2010

JAPANISHE KRISTALLALGEN

Apa itu JAPANISHE KRISTALLALGEN



Dinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas complement kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algen ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu bisa didapat dari teman, Algae ini dikembang biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal.
Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.
Disini adalah satu-satunya

Cara perawatan Japanishe Kristallalgen



Cara perawatan Japanishe Kristallalgen
3 Sendok teh kristal algae ditaruh dalam wadah, diberi 2 sendok makan gula pasir dan 7 buah kismis kering ( kismis untuk kue )yang dicuci dan tidak mengandung sulphur.
Semua itu diberi air sebanyak 1 liter, ditutup wadahnya dan diamkan semalam. Sangat dianjurkan ditempatkan didaerah sejuk / dingin ( lemari es tapi jgn di bagian frezer ).
Keesokan harinya air dituang ke dalam botol plastic ( untuk diminum ) dengan menggunakan corong dan saringan plastik agar kristal algae-nya terjaring (gain ) lalu cuci bersih dengan air bersih dan dimasukkan …




Tips seputar Japanishe Kristallalgen


Gunakan Air matang atau air AQUA
Algae ini dikembang biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal
Incoming search terms for the article:japanishe kristallalgenkristallalgenasaljapanishe krisrallalgenJapanishetips seputar Japanishe Kristallalgen
Manfaat JAPANISHE KRISTALLALGEN


Manfaat JAPANISHE KRISTALLALGEN Yang terpenting :
Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.
Ukuran Penggunaannya

Tidak ada komentar: